Kamis, 19 April 2012

Liga Champions - The Blues Bidik Gol di Camp Nou

FOTO:AFP/Paul Ellis London - Chelsea diprediksi akan kembali dipaksa bertahan oleh Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions. Meski cuma mengandalkan serangan balik, The Blues tetap bertekad membuat gol di Camp Nou.








Drogba Masih Mungkin ke China 

 FOTO:AFP/Glyn KirkLondon - Kepahlawanan Didier Drogba untuk Chelsea dalam kemenangannya melawan Barcelona berlanjut dengan isu yang menyebutkan bahwa si pemain masih mungkin pindah ke China.







Jelang Arsenal vs Chelsea - Di Matteo Isyaratkan Akan Rotasi Skuadnya  

FOTO:AFP/Glyn KirkLondon - Dalam sepekan ini Chelsea menghadapi tiga laga berat. Demi meraih kesuksesan di laga-laga itu, Roberto Di Matteo menginsyaratkan akan melakukan beberapa perubahan saat melawan Arsenal besok.








Jelang Liverpool vs WBA - Dalglish Ingin 'Si Merah' Jaga Momentum 

 FOTO:AFP/Glyn KirkLiverpool - Liverpool tengah dalam kepercayaan diri tinggi pasca kesuksesan melaju ke final Piala FA. Momentum yang bagus ini diharapkan Kenny Dalglish dapat dilanjutkan terus hingga akhir musim ini.
















Falcao Tetap Senang meski Lawan Bikin Dua Gol Tandang


 FOTO:Getty ImagesMadrid - Rasa gembira Radamel Falcao tidak berkurang kendati Valencia berhasil bikin dua gol tandang ke gawang Atletico Madrid. Falcao tetap senang karena Atletico menang dengan selisih skor cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar